Rabu, 06 September 2017

Messi Halangi Transfer Ozil ke Barcelona


Berita88Bola - Lionel Messi membujuk manajemen Barcelona untuk tidak melanjutkan minat mereka terhadap Mesut Ozil menurut Don Balon .
Playmaker Arsenal merupakan salah satu bintang yang dikaitkan dengan Camp Nou di sepanjang musim panas ini . Namun pria Argentina dikabarkan tak senang dengan gagasan bersama Ozil dan ia sudah menyuarakan kekhawatiran tersebut pada klub .
Bek Real Sociedad Inigo Martinez kabarnya juga sempat mendapat penolakan dari Messi dan pemengang lima trofi Ballon d'Or itu di klaim amat kecewa usai klub gagal menuntaskan pembelian Angel di Maria , Paulo Dybala maupun Coutinho .
Barcelona sendiri memang sebelumnya mendapat tekanan untuk mendatangkan bintang baru yang bisa menggantikan Neymar hal tersebut terjadi usai kehilangan Neymar yang dibeli dengan harga 222 juta Euro oleh PSG .
Barca cukup kesulitan mendapatkan pengganti Neymar pasalnya bintang yang mereka incar enggan dilepas oleh klubnya masing-masing meski tim Catalan sudah mengajukan proposal masif .
Akhirnya Barca berhasil mendatangkan Ousmane Dembele dari Dortmund pemuda Prancis ini ditebus dengan seharga lebih dari 100 juta Euro .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar