Rabu, 07 Juni 2017

Luca Modric Menjadi Pemain Penting Real Madrid Pada Laga Champions

Berita Bola - Luca Modric digaet Real Madrid dari Tottenham Hotspur pada musim panas 2012 lalu. Gelandang internasional Kroasia itu kini total sudah tampil 214 kali dalam seragam Los Blancos. Lima tahun memperkuat Real Madrid, Luca Modric memenangi hampir semua gelar juara. Dia sudah merasakan gelar juara La Liga, Copa del Rey, Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub dan Liga Champions. Khusus untuk Liga Champions, Luca Modric bahkan sudah memenanginya tiga kali. Terakhir, gelandang berusia 31 tahun itu turut berperan penting dalam keberhasilan Real Madrid mempertahankan gelar Liga Champions di musim ini.



Menilik kembali apa yang sudah diraihnya bersama Real Madrid, Luca Modric butuh waktu untuk mempercayainya. Bagi Luca Modric, semua gelar yang sudah didapat sejauh ini melebihi ekspektasinya. Setelah final, saya menghabiskan waktu satu jam di tempat tidur, memikirkan semua yang sudah terjadi pada saya sejak tiba di sini pada 2012, ujar Luca Modric. Ketika saya datang ke sini, saya percaya bahwa saya akan meraih gelar juara karena ini Madrid dan itulah yang diharapkan, tapi bahkan dalam mimpi terliar saya, saya tidak bisa membayangkan apa yang Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos, Keylor Navas, dan saya lakukan di usia 31 atau 32 tahun. Kemudian ada pemain yang lebih muda yang usianya 10 tahun atau bahkan lebih muda dari kami, yang berarti Real Madrid bisa melanjutkan dominasi, ujar Luca Modric.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar